Tiga Gedung Baru Kanim di Jatim Diresmikan

oleh -127 views
Tiga Gedung Baru Kantor Imigrasi di Jatim Diresmikan

Kediri, Memo
Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan, pengawasan dan penindakan serta penegakan hukum keimigrasian. Salah satu langkah konkritnya adalah dengan membangun gedung kantor imigrasi (kanim) yang lebih representatif dan futuristik. Selama tahun 2019, tercatat 3 Kanim memiliki gedung baru. Gedung baru Kanim Kediri, Ponorogo dan Pamekasan diresmikan Irjen Kemenkumham Jhoni Ginting pagi ini (23/1/2020).

Peresmian yang mengambil tema Immigration Smart Office itu dipusatkan di gedung baru Kanim Kediri. Selain Irjen Kemenkumham, kegiatan tersebut juga dihadiri Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie. Para pimpinan tinggi pratama dan madya Kemenkumham di pusat dan wilayah serta forkopimda setempat juga memeriahkan kegiatan seremonial tersebut.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo yang merupakan Proyek Prioritas Nasional TA. 2019.

Sedangkan renovasi secara signifikan juga dilakukan pada gedung Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. Wajah baru tiga kanim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja jajaran dan memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan.