Tidak Terima Dibodohkan Panitia, Ratusan Masa Pendukung Imam Mughni Gelar Unjuk Rasa

oleh -623 views
Tidak Terima Dibodohkan Panitia, Ratusan Masa Pendukung Imam Mughni Gelar Unjuk Rasa

NGANJUK,MEMO
Suhu bursa pilkades desa pace wetan kecamatan pace terus memuncak. Setelah panitia pelaksana (panpel) mendapat somasi kedua dari kuasa hukum Imam Mughni (bakal calon tidak lolos administrasi) dilanjutkan untuk kali kedua ratusan masa pendukung Imam Mughni kembali turun kejalan melakukan aksi unjuk rasa yang digelar pada hari ini (rabu,20/11) ditiga tempat sekaligus.

Yaitu di depan kantor balai desa pace wetan diteruskan ke kantor kecamatan pace dan terakhir berorasi di kantor pemkab Nganjuk .

Untuk kali ini jumlah masa lebih banyak dibandingkan pada aksi demo pertama yang digelar beberapa hari yang lalu bersamaan saat memasuki tahapan penetapan calon. Kelompok emak emak juga ikut berteriak dikerumunan para demonstran ” bubarkan panitia, tunda pilkades, loloskan imam mughni.

Dihadapan penjagaan ketat aparat, orator mengecam panitia telah ikut berpolitik praktis guna menjegal Imam Muhgni batal menjadi cakades.” Surat keterangan kedua dari pengadilan negeri tertanggal 7 november sudah dicabut, apa dasar hukum panitia tidak meloloskan imam mughni jadi calon .Ini permainan kotor.Panitia tidak independen dan terkesan memihak salah satu calon ,” kecam orator.