Tidak Terima Dapat Ancaman, Istri Kades Tirtobinangun Lapor Polisi

oleh -394 views
Tidak Terima Dapat Ancaman, Istri Kades Tirtobinangun Lapor Polisi

NGANJUK, MEMO
Tidak terima diperlakukan kasar oleh sejumlah orang tak dikenal, istri kepala desa Tirtobinangun Kecamatan Patianrowo, Ida Setyo Wahyu ,40, pada kamis sore ( 20/2) sekitar pukul 15.00 WIB mendatangi Mapolsek Patianrowo.

Perempuan yang juga berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) di RSUD Kertosono ini mendatangi Mapolsek guna melaporkan kejadian yang menimpa dirinya karena mendapat ancaman dan ejekan dari salah satu orang yang berada dibendungan bersama puluhan warga lainnya saat akan membuka pintu bendungan.

Kejadian itu dari pengakuan korban usai diperiksa diruang reskrim mengaku terjadi pada rabu siang (19/2) sekitar pukul 11.30 WIB diarea bendungan yang lokasinya berada di dusun kedunglawe.

Awalnya masih kata ibu tiga anak ini saat itu mendapat laporan dari Babinsa Tirtobinangun kalau di lokasi bendungan ramai didatangi puluhan warga dari luar desa yang mayoritas petani.

Menerima laporan tersebut, langsung dikabarkan pada suaminya (kades,red) lewat telpon selular yang kebetulan masih menghadiri undangan rapat di Nganjuk. ” Waktu itu suami saya tidak ada dirumah. Dalam perbincangan dihand phone saya disuruh agar pamong dusun untuk ngecek lokasi,” tuturnya.