Telajang Naik Kendaraan – Viral Dimedsos – Ternyata Begini..!

oleh

Blitar, memo.co.id

Kota Blitar dibuat heboh dengan pengendara kendaraan sepeda motor tanpa mengunakan baju.

Pengendara sepeda motor tersebut tanpa busana menaiki sepeda motor dengan tangan kanan memegang setir sedangkan tangan kiri bersedekap seperti sedang bertapa.

Hal ini sempat terekam warga yang dilintasi orang tersebut dan mengunggahnya ke medsos, sehingga viral.

Dari keterangan Kapolres Blitar Kota AKP Heru Agung Nugroho menjelaskan kejadian tersebut diduga pengendara mengalami gangguan jiwa. “Diduga pengendara tersebut mengalami gangguan jiwa, “jelasnya.

Selain itu dari keterangan keluarganya pengendara tersebut pernah masuk rumah sakit jiwa. “Jadi dia pernah masuk rumah sakit jiwa, dan pada waktu itu kemungkinan sedang kambuh penyakit jiwanya, “tambah AKBP Heru Agung.

Kapolres Blitar AKBP Heru Agung Nugroho mengatakan peristiwa pengendara telanjang tersebut terjadi pada hari minggu kemarin, (17/9).

“Kemarin minggu pengendara sudah dibawa ke pukesmas untuk penangan, “jelas AKBP Heru.

Lebih lanjut AKBP Heru Agung Nugroho juga menjelaskan bahwa tidak tahu persis kejadian itu, namun dilihat dari tingkah laku pengendara motor tersebut mengalami ganguan jiwa. “Kalau dilihat tingkah lakunya memang tidak wajar, tapi yang bisa mengatakan hal tersebut hanya dokter, “pungkas AKBP Heru Agung Nugroho.