,

Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Minta Ibu Jaga Anak Dan Dahulukan Keimanan Dalam Kunjungan Ke Polres Kediri

oleh -2.001 views

Kediri, memo.co.id

Lita Machfud Arifin melakukan kunjungan kerja ke Polres Kediri. Ketua Bhayangkari Jawa Timur Istri Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin hadir dengan rombongan dan sejumlah pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang dipimpinnya, Rabu (11/4/2018).

Rombongan langsung disambut Kapolres Kediri beserta ibu Thya Erick Hermawan, Ketua Bhayangkari Cabang Kediri. Mereka diarak dengan polisi cilik dan jaranan menuju ruang Sat Sabhara untuk ramah tamah.

Dilanjutkan, menuju gedung Pendopo bersama di Mapolres setempat. Didalam ruang tersebut, sudah ada ratusan para anggota Bhayangkari dan anggota serta pengurus YKB.

Ketua Cabang Bhayangkari Kediri, Thya Erick Hermawan, dalam sambutanya secara singkat membacakan sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari di Kediri. Thya Erick juga menyampaikan tentang tenaga pendidik serta murid di lembaga pendidikan taman kanak-kanak di Bhayangkari setempat.

Lita Machfud Arifin, dalam sambutannya lebih fokus tugas seorang ibu yang cukup berat. Menurutnya, ibu merupakan sosok hebat yang mampu melaksanakan tugas-tugasnya tanpa mengenal waktu.

Masih dalam sambutanya, Seorang ibu tidak bisa dianggap remeh. Harus memikul tugas dan tanggung jawab yang sangat berat. Harus bisa mengurus semua urusan rumah tangga.