Tahun Kedua RSUD Kertosono Kedatangan Tim Surveyor Dari KARS

oleh -182 views
Tahun Kedua RSUD Kertosono Kedatangan Tim Surveyor Dari KARS

NGANJUK,MEMO
RSUD Kertosono selama dua hari ini (selasa,29/10.dan rabu,30/10) kedatangan tamu tim survey akreditasi dari komisi akreditasi rumah sakit (KARS). Kedatangan tim survey tersebut ingin melihat secara langsung perkembangan mutu pelayanan juga kelengkapan sarana prasarana termasuk kualitas sumberdaya manusia (SDM) yang dimiliki RSUD setelah mendapatkan predikat akreditasi kelas madya atau bintang 3 dari KARS tahun 2018 silam.

Selama dua hari itu sebanyak dua surveyor dari KARS keliling melihat secara dekat ke sejumlah kelompok kerja (pokja) rumah sakit. Selama melakukan survey, semua ruang pelayanan (poly) satu persatu dicek dengan didampingi Direktur RSUD Kertosono,dr.Laksomono Pratignjo dan sejumlah dewan pengawas termasuk Wakil Bupati Nganjuk ,Marhen Jumadi ikut keliling sampai kegedung lantai atas.

” Verifikasi akreditasi ini adalah lanjutan penilaian satu tahun silam. Tim memastikan apakah sudah ada peningkatan mutu pelayanan bagi pasien yang ditunjang peningkatan sarpras dan kualitas sumberdaya manusianya,” terang Direktur RSUD Kertosono,dr.Laksomono Pratignjo.