Tabrakan Tiga Pemotor Di Jalan Raya Kediri Plosoklaten Tujuh Orang Luka Luka

oleh

Kediri, memo.co.id

Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan raya Kediri – Plosoklaten dijalan Dusun Bangkok Timur, Desa Bangkok, Kec. Gurah, Kab kediri.

Laka lantas tersebut terjadi Rabu Malam sekitar pukul 18.00 wib, yang dialami tiga pemotor, yakni, Honda Beat Hitam No. Pol AG 5765 ER yang di kendarai oleh Reli Meidiawan (25) alamat Dusun. Darungan, Desa Punjul, Kec Plosoklaten, Kab. Kediri.

Honda Supra 110 Hitam No. Pol AG 2568 FK yang di kendarai Febri Edi (24) alamat Dusun Bulurejo, Desa Kwadusan, Kec. Plosoklaten, Kab. Kediri, dan Sepeda motor Yamaha Vega warna biru putih No. Pol B 6456 TFG yang di kendarai Sunarmi (40) alamat Dusun Bangkok Timur, Desa Bangkok, Kec. Gurah Kab. Kediri.

Dari keterangan saksi ditempat kejadian, Koirul Anam (45), kejadiannya bermula pada saat sepeda motor Yamaha Vega No. Pol B 6456 TFG dan sepeda motor Honda Bead No. Pol AG 5765 ER dari Timur ke Barat, sedangkan sepeda motor Honda Supra 110 No. Pol AG 2568 FK dari arah yang berlawanan.

“Pada saat itu, sepeda motor Honda Beat melaju saat kencang dari arah belakang bermaksud ingin mendahului Yamaha Vega, namun di karenakan tidak bisa mengedalikan Sepeda motor Honda beat menabrak sepeda motor Yamaha Vega dari arah belakang yang mengakibatkan sepeda motor yamaha Vega jatuh ke arah kiri jalan, “jelasnya.

Namun, sepeda motor Honda Beat sepedanya, dalam keadaan melaju kencang tidak berhenti, terus oleng malahan menabrak kembali sepeda motor honda supra dari arah yang berlawanan.