Syaifulloh Yusuf, Hadiri Forum Silaturohmi Masyayikh Di Kota Kediri

oleh -2.116 views

“Ini keputusan para ulama, para kiai.Kalau selama ini usulan pada Pakde Karwo diterima tapi belum tentu dilaksanakan, nanti insya Allah, 2018, Gus Ipul akan langsung melaksanakan,” kata Muhaimin. 

Sebelumnya, KH Anwar Iskandar menyatakan bergabungnya Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno merupakan wujud kerja sama kekuatan Islam moderat terbesar di Indonesia (NU) dengan kekuatan nasionalis.

“Partai yang mengusung PKB dan PDIP harus kerja keras. Juga PKS dan Gerindra. Begitu pula kita semua harus kerja keras untuk menyukseskan Gus Ipul dan Mbak Puti, yang merupakan cucu Bung Karno,” kata Gus War

Terpisah, Gus Ipul saat diwawancarai awak media mengatakan, untuk kedepannya akan kita libatkan pondok pesantren dalam  pembangunan bidang pendidikan dan kesehatan,Banyak Madrasah Diniyah dalam program Posda dan peningkatan kualitas menjadi lebih baik,”katanya. 

Ditanya terkait Bandara Kediri, Gus Ipul mengatakan, bandara Kediri sudah di izinkan  tinggal prosesnya.Semoga ditahun ini sudah bisa dimulai untuk pembangunannya,”imbuhnya.(eko)