Sopir MPU Kediri-Pare Tolak Angkutan On Line Datangi Kantor Pemkab Kediri

oleh -1.363 views

Kediri, memo.co.id

Ratusan Sopir ini MPU kembali bergolak, Setelah, beberapa waktu lalu mereka melakukan aksinya di Dinas Perhubungan (Dishub), kini mereka mendatangi Kantor Pemkab Kabupaten Kediri, Selasa (10/4/2018).

Maksud kedatangan sopir MPU Kediri-Pare, mendesak Pemda setempat untuk turun tangan menyelesaikan konflik MPU dengan angkutan berbasis aplikasi online, hal ini dilakukan karena belum adanya kejelasan tentang nasib mereka.

Awalnya, mereka sudah melakukan aksi beberapa waktu lalu di Dishub Kab kediri, hingga sekarang belum ada jawaban yang memuaskan, pihak Dishub hanya mengaku, melarang angkutan online, tetapi tidak bisa melakukan tindakan penertiban, jelas Santoso salah satu sopir MPU.

Ia juga meminta kepada, kata Santoso, hari ini kami minta Bupati Kediri untuk mengakomodir tuntutan kami untuk membubarkan angkutan online berbasis aplikasi dan menertibankanya,” kata Santoso.

Sopir angkutan MPU Pare – Kediri, merasa lahannya untuk mencari nafkah diserobot, sejak kehadiran angkutan online, pendapatan mereka turun drastis.