Situasi Darurat Corona, Partai NasDem Gelar Kegiatan Misi Kemanusiaan

oleh -209 views
Situasi Darurat Corona, Partai NasDem Gelar Kegiatan Misi Kemanusiaan

NGANJUK, MEMO
Misi kemanusiaan yang dilakukan oleh keluarga besar partai NasDem Kabupaten Nganjuk selama situasi darurat corona seperti ini terus berjalan. Sudah puluhan rumah reot yang ditempati keluarga kurang mampu dibedah dan dijadikan rumah layak huni.Termasuk pembagian ratusan bahkan sudah mencapai ribuan paket sembako dan masker yang dibagikan kepada para fakir miskin sampai hari ini terus bergulir .

Dibawah kepemimpinan H.Hery Widianto , para pengurus dan anggota partai NasDem Nganjuk diajak untuk belajar bisa lebih peka menghadapi situasi darurat sosial seperti saat ini karena pengaruh mewabahnya virus corona atau populer disebut covid – 19 yang membawa dampak terpuruknya sosial ,ekonomi dan kesehatan masyarakat luas khususnya di Kabupaten Nganjuk.

Melihat fakta seperti itu seperti disampaikan Hery Widianto selaku ketua DPD Partai NasDem Nganjuk hanya dengan bermodalkan niat ikhlas maka kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini akan terasa ringan dikerjakan tanpa ada beban. ” NasDem di Nganjuk kita tanamkan jiwa peduli sesama,” ujarnya.

Bentuk kepedulian partai NasDem kepada masyaraoat dibuktikan belum lama ini telah menyelesaikan renovasi rumah seorang janda miskin beranak empat di Dusun Krajan Utara RT 03 RW 05 Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom.

Untuk diketahui sebelum dibedah, rumah janda bernama Kartini yang profesinya sebagai pembantu rumah tangga ini kondisinya sangat memprehatinkan.Selain sempit dan kumuh juga diseluruh sisi fisik rumah Kartini banyak yang rusak parah.Dan sangat membahayakan keselamatan anak anak kartini.