Sidak Mamin Gabungan Di Mall, Disperdagin Kota Kediri Hanya Temukan Kaleng Penyok

oleh

Kediri, memo.co.id

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, lakukan sidak makanan minuman (mamin) diberbagai pasar modern yang ada di Kota Kediri. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman terhadap para konsumen menjelang hari lebaran.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian bersama tim Pengendali Inflasi Daerah dan Satgas Ketahanan Pangan Kota Kediri, melakukan sidak parsel disejumlah swalayan yang berada di Kota Kediri, Selasa (5/6/2018).

Sidak kali ini dengan sasaran sejumlah swalayan yang ada di Kota Kediri, salah satunya adalah pusat perbelanjaan Hypermart Kediri Town Square.

Kepala Disperindag Kota Kediri, Yetty Sisworini mengatakan, jelang hari lebaran, Disperdagin bersama dengan tim Pengendali Inflasi Daerah dan Satgas Ketahanan Pangan Kota Kediri, melakukan sidak terhadap parsel yang diperjual belikan di sebuah swalayan di wilayah Kota Kediri.

“Sidak ini dalam rangka sweping terhadap parsel lebaran yang di perjual belikan mall yang ada di Kota Kediri, sekaligus mengecek layak untuk dikonsumsi oleh konsumen atau tidak,” jelasnya.