Seratus Personil Polres Kediri Kota Diturunkan Pengamanan Penetapan Terpilih Walikota Dan Wakil Kota Kediri

oleh -956 views

Kediri, memo.co.id

KPU Kota Kediri melakukan rapat pleno terbuka penetapan hasil Pilwali Kota kediri. Rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi perolehan suara dari ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri periode 2019 – 2024.

Acara penetapan terpilih pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dilakukan di hotel grand surya dengan penjagaan ketat dari Polres Kediri Kota, Kamis (26/7/2018).

Polres Kediri Kota menerjunkan personilnya kurang lebih sekitar 100 personil guna mengamankan jalannya rapat pleno terbuka penetapan hasil rekapitulasi Pilwali Kota Kediri kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sucipto, menjelaskan, Polres Kediri Kota menurunkan personil untuk penjagaan keamanan sidang pleno terbuka KPU Kota Kediri, tidak kurang dari 100 personil gabungan.

“Sekitar 100 personil gabungan dalam pengamanan sidang pleno terbuka KPU Kota Kediri yang terdiri dari anggota Polsek Kediri Kota dan Polres Kediri Kota, dari Satuan Reskrim, satuan Sabhara, Satuan Sekelas Kompi (SSK) yang menjaga dibeberapa titik yang dianggap rawan, “ungkap Kompol Sucipto.