Septian Satria Bagaskara Dipanggil Timnas U-22 Ikuti Pelatnas di Yogyakarta

oleh
Septian Satria Bagaskara Dipanggil Timnas U-22 Ikuti Pelatnas di Yogyakarta

Kediri, Memo
Septian Satria Bagaskara, pemain Top Score Liga 3, 2018 musim kemarin kembali di panggil oleh Timnas Indonesia U-22. Pemanggilan tersebut dalam rangka mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Yogyakarta yang berlangsung pada 29 Mei 2019 nanti untuk persiapan di ajang turnamen Invitasi bertajuk “Merlion Cup” di Singapura pada 7 dan 9 Juni 2019.

Kabar pemanggilan itupun diterima oleh Bagaskara sapaan akrab pemain ini pada kemarin malam, Jum’at (24/5/2019). Bagaskara mendapatkan pemanggilan itu langsung dari pelatih Timnas Indonesia U-22 coach Indra Sjafri.

“Sehabis Sholat tarawih kemarin saya di telfon langsung oleh coach Indra Sjafri yang intinya saya ditanya siap apa tidak untuk mengikuti pelatnas tersebut,” kata Bagaskara pemain bernomor punggung 10 di Persik Kediri, Sabtu (25/5/2019).

Dikatakan kembali oleh Bagaskara, langsung menjawabnya siap. Bagaskara menerima tawaran tersebut bahwa ia akan berangkat dari Kota Kediri ke tempat pelatihan tersebut pada (28/5). Ia pun datang kesana dengan tekad kuat untuk menunjukkan permainan terbaiknya dan berharap mampu memikat Indra Sjafri.