Senam Bersama Forkopimda, Peringati Hari Jadi Kab Kediri Ke 1215

oleh -68 views

Kediri, Memo
Kemeriahan nampak dalam kegiatan senam bersama Forkopimda yang dilakukan di area Simpang Lima Gumul (SLG) di sekitar Taman Hijau. Senan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1215.

Selain kegiatan senam pagi, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan aksi peduli sampah, dan juga pemberantasan sarang nyamuk.
Baca juga : Kompetisi Bagi Komunitas Anak Muda ‘BMX Freestyle Competition’ di Taman Ringin Budho Pare
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kediri, H. Masykuri, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Fathon, S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Kediri, Subroto, perwakilan Kodim 0809 Kediri, jajaran SKPD Kab Kediri dan juga tamu undangan sebanyak kurang lebih 2000 peserta.

Wakil Bupati Kediri, H. Masykuri saat dikonfirmasi menjelaskan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab Ke 1215 Forkopimda melakukan senam atau olahraga bersama. Selain itu, juga melakukan kegiatan peduli sampah, dan pemberantasan sarang nyamuk.
Baca juga : Geliat Hari Jadi Kabupaten Kediri Padukan Kegiatan Relegiusitas dan Budaya
“Dengan senam, peduli sampah, peduli kebersihan diharapkan masyarakat nantinya bisa peduli dan membersihkan sampah. Tidak ada obat yang mujarab untuk mencegah deman berdarah selain dengan kebersihan, “jelasnya, Jumat (15/3/2019) pagi.