Sempat Cekcok Karena Ketahuan Mencuri HP, Warga Kota Kediri di Bui

oleh
Sempat Cekcok Karena Ketahuan Mencuri HP, Warga Kota Kediri di Bui

Kediri, Memo
Henky Yulal Satrio Wicaksono, alamat jalan Patimura Gang Pagora Rt 003 Rw 004, Kelurahan Setono Pande Kota Kediri, kini berurusan dengan pihak kepolisian dan masuk bui. Pasalnya, dirinya ketahuan hendak mencuri Hp di sebuah rumah di Dusun Mangunrejo, RT 001 RW.002, Desa Pranggang, Kec. Plosoklaten Kab. Kediri, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Aksinya yang dilakukan laki-laki berumur 41 tahun ini, kepergok oleh pemilik rumah saat hendak mengambil hp didalam kamar yang sedang di cas.

Kapolsek Plosoklaten Iptu Agus Sudarjanto, SH menyampaikan, kejadian bermula, saat itu sekitar pukul 10.30 WIB, sewaktu pemilik rumah Mohammad Alwan Ma’arif (27) sedang berada didalam rumah, diruang dapur belakang bersama istri Binti Ula Nur.

Saat itu Mohammad Alwan Ma’arif melihat ada bayang-bayang orang yang tidak kenal, masuk kedalam rumahnya. Kemudian langsung menuju ke kamar.

Karena merasa curiga maka pelapor M. Alwan Ma’arif, langsung menuju ke kamar tersebut dan didalam kamar tersebut, melihat tersangka sudah mengambil 1 buah handphone merk samsung Type A7 warna putih miliknya pelapor, yang saat itu sedang di cas.