Sekda Kabupaten Kediri Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Instansi Samping

oleh -239 views
Sekda Kabupaten Kediri Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Sekda Kabupaten Kediri Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Kediri, Memo

Sekda Kabupaten Kediri Dede Sudjana, MSi, memberi apresiasi kepada institusi samping di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, dalam rangka pencanangan Pembangunan Zona integritas menuju kawasan Bebas Korupsi dan kawasan birokrasi bersih di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, Kamis kemarin.
Baca Juga : Pendatanganan Fakta Inegritas Zona Bebas Korupsi dengan Kejaksaan Negeri
Dede Sudjana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas langkah yang telah diambil dalam tercapaianya zona integritas menuju wilayah bebas koruspi dan wilayah bersih melayani. Dede Sidjana sangat berharap lewat pencanangan ini, segera akan meningkatkan profesionalisme, kualitas pelayanan publik secera inetral di seluruh wilayah di Kabupaten Kediri.
Baca Juga : Sikap Polres Kediri Terhadap Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
“Pencanangan ini semoga meningkatkan kualitas pelayanan publik yang menyeluruh, khususnya di Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Terutama layanaan ini akan sangat bermanfaat bagi semua warga di Kabupaten Kediri. Pada akhirnya akan mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Kediri,” jelas Sekda Kabupaten Kediri
Baca Juga : gebrakan Baru Polres Kediri Wujudkan Kawasan Bebas Korupsi
Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Dede Sujana, S.Sos, MSi. hadir sebagai saksi dalam acara pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, Kamis (14/3/19).
Baca Juga : Bupati dengan Pimpinan Daerah Se Jatim Tandatangani Kesepakatan Penanganan Korupsi Terintegrasi