Sehari Safari Politik Bersama Cucu Sang Proklamator

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Cucu sang Proklamator RI (Ir.Soekarno), Puti Pramathana Puspa Seruni Paindrinagani Guntur Soekarno Putri atau lebih dikenal dengan panggilan Puti Guntur Soekarno pada Jumat ( 9/2) hari ini melakukan safari politik di kota angin Nganjuk.

Sesuai jadwal kegiatan putri kandung Guruh Soekarno Putra ini ada delapan lokasi yang didatang. Mengawali kedatangan keponakan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri ini sekitar pukul 08.00 pagi berada di Desa Sonoageng Kecamatan Prambon dengan kegiatan panen raya bersama petani setempat.

Diteruskan sekitar pukul 09.30 anggota DPR dua periode ini selama dua jam berdialog dengan para pedagang di pasar bawang merah Sukomoro. Selama berada ditengah kelompok pedagang, istri Joy Kameron ini disambut hangat dan terkesan akrab dengan para PK-5. Dalam dialog para pedagang menyampaikan umeg unegnya soal merosotnya harga bawang merah sejak sebulan terakhir.

Setelah usai kunjungannya dipasar bawang merah, Mbak Puti begitu nama populernya dengan pencalonanya menjadi pendampingnya Gus Ipul singgah di Masjid Al-Jali Sukomoro yang lokasinya persis di barat kantor PCNU Nganjuk.