Secara Simbolis Bupati Nganjuk Serahkan 200 Sertifikat PTSL Di Desa Sidoharjo

oleh -198 views

NGANJUK,MEMO
Ratusan warga pemohon sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2019 di Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom,Nganjuk pada hari ini ( selasa,17/9) berduyun duyun mendatangi kantor desa setempat. Kedatangan kurang lebih ada 200 warga dari dua dusun yaitu gambyok dan dusun rorombo guna mengambil sertifikat yang sudah diterbitkan oleh BPN Nganjuk.Dan secara simbolis akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.

Seperti data yang berhasil dihimpun , penyerahan tahap pertama kali ini ada 200 sertifikat yang akan diserahkan kepada warga pemohon dari dua dusun. Masing masing dusun menerima 100 sertifikat PTSL.

Sementara sisa berkas yang belum diserahkan kepada pemohon menurut keterangan panitia PTSL masih dalam proses.

Untuk diketahui total jumlah berkas sertifikat kolektif yang diajukan ke BPN Nganjuk tahun ini dari desa Sidoharjo sebanyak koutanya ada 3.421 sementara yang sudah diproses ada 2.700 sertifikat. ” Penyerahan dua ratus sertifikat ini adalah tahap awal.Untuk sisanya masih dalam proses,” terang salah satu panitia PTSL yang enggan namanya ditulis.