Sakit Gigi Tak Kunjung Sembuh , Tukang Becak Nekat Gantung Diri

oleh -1.170 views

NGANJUK, MEMO

Warga Desa Bukur Kecamatan Patianrowo,Nganjuk pada sabtu pagi(15/12) sekitar pukul 06.00 Wib mendadak gempar. Itu setelah ditemukan ada orang gantung diri dipohon waru. Korban gantung diri tersebut diketahui bernama Tugimin ,65, warga RT 07 RW 01 yang kesehariannya berpropesi sebagai tukang becak.

Saksi mata yang mengetahui peristiwa itu adalah tetangga korban sendiri bernama Pardan ,49,. Dikatakan saksi mata bahwa peristiwa itu diketahui saat dia ( saksi,red) keluar dari kandang sapi yang jaraknya tidak lebih dari 20 meter dari TKP tempat korban gantung diri.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dalam posisi menggantung dengan leher terlilit tali tambang warna hijau yang diikatkan pada batang pohon waru.

Masih dikatakan saksi mata , saat ditemukan korban masih memakai kopyah putih , baju lengan panjang warna hitam dan sarung warna merah bermotif kotak kotak.

Melihat kejadian itu spontan saksi memberitahukan kepada istri korban juga para warga dan perangkat desa setempat. Atas laporan tersebut dari pihak desa melaporkan ke Polsek Patianrowo.