Road Show Pencerahan Suryo Alam Di Kota Angin Nganjuk

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Ragam kegiatan agenda kerja anggota DPR RI komisi X dari Fraksi Golkar,H.M.Suryo Alam selama berada di Kabupaten Nganjuk beberapa hari ini bisa dibilang sangat komplek.

Tercatat dari rangkaian agenda kerja politisi partai golkar ini dimulai pada pertengahan bulan maret (15/3) lusa sampai sabtu malam (17/3) hari ini sudah ada beberapa kegiatan yg sudah tercover. Baik itu yang bersifat penyampaian program untuk kalangan birokrasi mulai ditingkat OPD sampai pemerintahan desa.

Termasuk kegiatan penyaluran bantuan sarana operasional untuk salah satu dinas di lingkungan Pemkab Nganjuk. Dan untuk sabtu malam (17/3) hari ini Suryo Alam bekerjasama dengan salah satu stasiun radio swasta menggelar kegiatan jaring aspirasi masyarakat yang dikemas dalam program “bincang santai ” yang disiarkan secara on air.

Dari data yang berhasil dihimpun memo.co.id bahwa selain agenda acara bincang santai pada malam hari ini (17/3), dua hari sebelumnya ada dua tema kegiatan yang bisa dibilang istimewa. Yaitu pada hari kamis (15/3) M.Suryo Alam bersama Kementrian Keuangan RI menggelar acara sosialisasi dengan tema disiminasi anggaran dana desa (DD) yang diselenggarakan di pendopo Pemkab Nganjuk dengan mengundang peserta dari seluruh kepala desa se Kabupaten Nganjuk yang jumlahnya sebanyak 164 kades.