Rekayasa Arus Antisipasi Kepadatan Lalin Jelang Idul Fitri 1440 Hijriyah

oleh -1.386 views
Kasatlantas Kediri Kota, Rekayasa Arus Antisipasi Kepadatan Lalin Jelang Idul Fitri 1440 Hijriyah
iklan

Kediri, Memo
Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas (Lalin) dilibur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Satlantas Polres Kediri Kota akan melakukan rekayasa arus. Rekayasa lalin akan dilakukan untuk mengurai kepadatan dengan mengalirkan arus ketika puncak kepadatan terjadi.

Diprediksi kepadatan arus akan terjadi di simpang empat Mrican yang nantinya akan dilakukan rekayasa Lalin, dengan mengalirkan arus ke simpang empat Banyakan saat perpadatan arus muncul. Hal tersebut diutarakan Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP A Risky seusai melakukan kegiatan buka bersama, Minggu (26/5/2019).

iklan

“Jika kepadatan terjadi disimpang empat Mrican, kita akan berikan jalur alternatif lewat Simpang banyakan, serta jalur yang nanti Tembusnya ke Simpang Empat banyakan, “jelas AKP A Risky Fardian Caropebako.

Masih jelas Kasatlantas, Pada hari raya Tahun lalu, di alun alun Kota Kediri tidak terjadi kepadatan yang signifikan, dari datanya rekan rekan tahun kemarin tidak ada kepadatan di alun-alun. “Kalaupun memang terjadi kepadatan kita akan memberikan dua arah yang dari Plasa Doho akan dibuat dua jalur, “ungkapnya.

iklan