Razia Hiburan Malam, Satpol PP Kota Kediri Jaring Tiga Perempuan Dibawah Umur dan Puluhan Miras

oleh -2.299 views

“Kami berusaha meminta ijin untuk pintunya dibukakan kamar tersebut, namun karena tak direspon akhirnya kami amankan dua KTP milik penyewa kamar,” tambahnya.

Tak berhenti disitu saja, petugas Satpol PP kota Kediri, melanjutkan rasia rumah kost tengah sawah, Lingkungan Karang Anyar 2 Kelurahan Ngronggo, namun petugas tidak menemukan adanya pelanggaran.

Target berikutnya Cafe Mega Bola, berada di Jl. Kapten Tendean, petugas mengamakan sejumlah botol miras merk Kuntul dan satu identitas pengunjung sebagai jaminan.

“Dikafe Mega Bola, petugas menemukan dua botol merk kuntul, dan satu indentitas pengunjung berupa KTP kita sita sebagai jaminan temen temanya, “ungkap Nur Khamid.

Sasaran berikutnya, menjadikan hati kita miris, saat razia di Karaoke Keluarga NAF karaoke keluarga yang berada di Jl. PB. Sudirman. Petugas berhasil menjaring tiga anak perempuan dibawah umur, juga delapan botol miras, tiga merk Kuntul dan lima merk Vodka.

“Selanjutnya, ketiga anak perempuan dibawah umur dibawa ke Mako Satpol PP guna, dilakukan proses lebih lanjut, “pungkasnya.

Satpol PP Kota Kediri bersama Dishub, juga melakukan PAM ditaman yang disinyalir rawan kejahatan, yakni taman Brantas, dilaporkan hingga saat ini masih kondusif dan nihil dari PKL yang berjualan ditaman.(jok)