PWNU Award 2018, PCNU Kota Kediri Targetkan 3 Besar

oleh -2.060 views
iklan

Kediri, memo.co.id

Kunjungan ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kediri atas peran sertanya dalam menggerakkan roda organisasi yang modern dan maju dalam melayani umat, sekaligus mengantarkan PCNU Kota Kediri masuk dalam nominasi NU Award se Jawa Timur.

iklan

Tim NU Award beserta para rombongan di Kediri pada pukul. 10.00 WIB, dan disambut langsung oleh jajaran pengurus harian PCNU bersamaan dengan diiringi lantunan musik rebana dari IPNU Kota Kediri yang bertempat di kantor Jalan Sriwijaya No. 80 Kota Kediri.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri mendapat giliran tahapan visitasi atau kunjungan tim dari pengurus NU Jawa Timur dalam rangka penobatan event “NU Award se Jawa Timur tahun 2018”, Sabtu (30/6/2018) kemarin.

Setelah acara Ceremonial terlaksana, selanjutnya tim visitasi langsung bergerak menuju kantor Majelis wakil cabang (MWC) NU Pesantren dengan pengawalan mobil patwal dari Polres Kediri Kota didampingi oleh pengurus harian PCNU dan rombongan dari GP ANSOR beserta BANSER.

Dalam nominasi perebutan PWNU Jatim Award 2018, PCNU Kota Kediri masuk dalam 5 kategori kelembagaan. Kelembagaan tersebut diantaranya PCNU (Pengurus Cabang) Kota Kediri, MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Kecamatan Pesantren,Ranting NU Bandar Kidul,Masjid Al Ula NU Kota Kediri dan PC Lazisnu Kota Kediri.

Diketahui untuk penghargaan Pengurus Wlilayah Nahdlatul Ulama se Jawa Timur ini akan diambil sebagai juara satu sekaligus juara umum, lalu juara dua, juara tiga dan juara harapan.

iklan

iklan