Power Partai Mengakar, Paslon Novi – Marhen Optimis Menang

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Kekuatan jalur partai untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati ( Novi-Marhen) menuju kursi AG-1 tampaknya sudah bulat. Itu terbukti dalam agenda Rakercabsus yang digelar di GOR Bung Karno pada kamis (4/01) hari ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota tidak hanya dari Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) saja. Namun juga dihadiri jajaran pengurus dan anggota tingkat ranting se Kabupaten Nganjuk.

Dalam agenda rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDIP yang mengusung tema ” Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat ” tersebut tidak hanya dihadiri kader internal partai saja, namun dari 3 partai pendukung ( PKB,Hanura dan Perindo) dan kelompok relawan juga duduk bersama memberikan dukungan penuh pasangan calon.

Tetap sesuai target awal perolehan suara Novi – Marhen seperti ditegaskan Ketua DPC PDIP Nganjuk, Tatit Heru Tjahyono optimis mencapai 70%. ” Untuk mencapai itu tentunya terukur dari kesolidan dan komitmen internal partai untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon,” terang Tatit usai acara.

Kekuatan juga diperoleh masih dikatakan Tatit berasal dari kelompok partai pendukung. ” Tiga partai pendukung juga akan mendulang kekuatan pasangan calon,” imbuhnya.