Polresta Kediri Peduli, Bakti Sosial Bagikan Sembako Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid – 19

oleh -74 views
Polresta Kediri Peduli, Bakti Sosial Bagikan Sembako Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid - 19

Kediri, Memo
Polres Kediri Kota, melakukan bakti sosial melalui pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak wabah virus corona (covid-19). Bakti sosial berupa pembagian paket sembako, bertempat di SD Negeri 2 Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Selasa (21/4/2020) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana mengatakan, bakti sosial, penanganan covid-19 terselenggara atas kepedulian Polres Kediri Kota beserta jajaran dan Bhayangkari.

“Ada dua belas titik di seluruh kecamatan yang berada dalam wilayah hukum Polres Kediri Kota, baik itu berupa pembagian sembako pembagian masker kemudian juga pembagian makanan cepat saji, “jelas AKBP Miko Indrayana.

Masih jelas Kapolres Kediri Kota, Kegiatan bakti sosial, bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid – 19.

“Kegiatan ini, akan kita laksanakan terus menerus sesuai dengan kemampuan kami, kemarin kita juga mengajak warga yang dirasa mampu di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri untuk bersama-sama memberikan sebagian atau mendonasikan sebagian daripada yang dimiliki untuk kepentingan warga terdampak covid – 19, “ungkap AKBP Miko.