Polres Tulungagung Hancurkan Ribuan botol miras dan pil dobel L

oleh

Masih kata Kapolres Tulungagung, total dari awal tahun sampai bulan ini saja sudah ada 400 lebih tersangka yang sudah kami proses, “ungkap Kapolres.

Tofik juga mengatakan, keseriusan pihaknya dalam memerangi peredaran miras dan narkoba tidak hanya dilakukan saat ini saja, bahkan selama kurun waktu seminggu terakir pihaknya telah menyita lebih dari 1200 botol miras dari beberapa TKP di wilayah Tulungagung.

Hal ini dilakukan untuk meminimalkan potensi adanya tindak kejahatan yang bisa terjadi akibat minuman keras.

Tidak hanya itu saja, penangkapan penjual miras oplosan dan miras ilegal di Tulungagung merupakan upaya untuk tidak meningkatkan status kabupaten Tulungagung yang sampai saat ini masih menjadi konsumen miras dari daerah lain.

“Sampai saat ini berdasarkan pantauan kami, kabupaten Tulungagung statusnya sebagai konsumen bukan produsen, “tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya tindakan tegas bagi pelaku peredaran miras, maka efek jera bagi pelaku lain bisa tercipta.

“Kita serius dan tidak sendirian dalam memerangi peredaran miras, instansi sampinh seperti pemkab juga terlibat dalam hal ini, “pungkasnya.(dwi)