Polres Kediri Musanhkan Barang Bukti, Hasil Operasi Tumpas Semeru 2018

oleh -2.118 views

Kediri, memo.co.id

Operasi Tumpas Semeru 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Kediri, hasilnya dimusnahkan. Bertepatan jelang Ramadhan barang bukti yang berhasil diungkap dari pelaku berbagai jenis Minuman Keras dan ribuan butir pil dobel LL dimusnahkan dihalaman Mako Polres Kediri, Jumat (11/5/2018).

Pemusnahan barang bukti hasil operasi tumpas semeru 2018, menggunakan alat berat tendem roller yang melindas miras dan dan barang bukti lainnya.

Dalam waktu sepuluh hari Operasi Tumpas Semeru 2018, Polres Kediri berhasil mengungkap 2.500 botol miras oplosan dan 11 jerigen isi 30 literan arak jowo (arjo) serta berbagai jenis oplosan lainnya. Selain itu, juga dimusnahkan narkoba sebanyak 216 ribu butir jenis pil dobel LL.

Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, SIK.MH mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut didapat dari tangan tersangka selama sepuluh hari Operasi Tumpas Semeru 2018 karena akan menje|ang puasa Ramadhan, dan akan dilakukan terus untuk memerangi Miras dan Narkoba, “jelas Kapolres.

Total tersangka sesuai dengan laporan sebanyak 72 orang, semua tersangka sudah dikoordinasikan ke Kejaksaan Negeri, dan dalam waktu dekat akan dilakukan tahapan kedua.