Polres Kediri Lakukan Press Release, Identitas Pembunuh Di TPU Tegowangi

oleh

Kediri, memo.co.id

Kurang dari satu kali Dua Puluh Empat jam, Satuan Reskrim Polres Kediri berhasil menangkap pelaku pembunuhan di tempat pemakaman umum Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten kediri, Hal ini diucapkan Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, S.I.K, MH. saat press release di Mako, Senin (21/5/2018).

Masih dalam releasenya, Tim satreskrim Polres Kediri, menangkap pelaku NK (43), pekerjaan Wiraswasta, Alamat JI. Gg Wilis Rt/Rw 01/09 Desa Tertek, Kec. Pare, Kab. Kediri. Berdasarkan KK nomor 3506172305120001, Pelaku, berdomisili di Perum taman wisata tropodo, Blok A 11 Desa Tropodo, Kec. Waru, Kab. Sidoarjo.

Korban yang diketahui bernama Sunarti (38), pengurus rumah tangga, jalan Wilis K-6 RT/RW 9/9, Pojok Kecamatan Waru, Kab Sidoarjo, yang juga tetangga tersangka, dibunuh dan dikuburkan di tpu tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kab Kediri.

Peristiwa tersebut, juga sempat menggegerkan warga setempat, pasalnya dalam penguburan jenasah Sunarti tidak dalam posisi sempurna, tidak dikafani serta diatas pemakaman orang lain dan juga salah satu kaki keluar diatas tanah pemakamannya.

Kejadiannya bermula, korban dan tersangka sudah saling kenal (tetangga rumah diperum Tropodo Sidoarjo). Pada hari Rabu (16/5/2018) jam 10.00 wib, mereka janjian ketemu di SD Tegowangi, Kecamatan Plemahan, kemudian mereka berdua keliling menggunakan mobil Nisan X Trail warna hitam milik korban, “jelas Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan.