Polres Kediri Kota Gelar Sholawat Akbar Satgas Nusantara, Bersama Sama Jaga Kota Kediri

oleh

Kediri, memo.co.id

Polres Kediri Kota menggelar acara Sholawat Akbar Satgas Nusantara. Kegiatan digelar di jalan Brawijaya, depan Mako Satlantas, Sabtu (26/5/2018) malam.

Ada kurang lebih sekitar 3500 jamaah Sholawat Akbar Satgas Nusantara yang menghadiri kegiatan tersebut, juga nampak jajaran Forkompinda Kota Kediri.

Sholawat Akbar Satgas Nusantara diisi oleh Habib Ali Bin Hasan Bin Baharun bersama Majelis Ta’lim Dzikir dan Sholawat Junudul Musthofa, antusiasme masyarakat yang menghadiri cukup tinggi hingga dari luar Kediri juga hadir seperti Tulungagung, Blitar, Nganjuk dan dari berbagai wilayah lainnya.

Acara kegiatan Sholawat Akbar juga diisi shalat Tarawih, dan dilanjutkan Sambutan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, sekaligus membuka kegaitan tersebut.

“Kita panjatkan Puji Syukur Kepada Allah SWT, sehingga wilayah kota kediri kondusif. Dengan memanjatkan do’a dan digelarnya Sholawat Akbar agar diberi keamanan Kota Kediri. Beberapa waktu lalu di wilayah Jatim dihadapkan adanya aksi teror bom bunuh diri. Kita tidak menginginkan kejadian aksi teroris terjadi di kota Kediri, “kata AKBP Anthon Haryadi dalam sambutannya.