Polres Kediri Kota, Gelar Gowes dan Do’a Peringati Hari Pahlawan 10 November

oleh -128 views
Polres Kediri Kota, Gelar Goes dan Do'a Peringati Hari Pahlawan 10 November

Kediri, Memo
Dalam rangka mengenang dan memperingati Hari Pahlawan, yang diperingati setiap tanggal 10 November. Polres Kediri Kota menggelar Gowes dan Do’a bersama di TMP Joyoboyo, jalan PK Bangsa, Sabtu (9/11/2019).

Kegiatan Gowes dan Do’a bersama diikuti ribuan peserta dari berbagai komunitas pencinta Sepeda Kediri Night Ride (KNR). Mengambil start di depan TMP Joyoboyo, jalan PK Bangsa, menuju Jl. Airlangga, Jl. Joyoboyo, kearah Jalan Kilisuci.

Kemudian ke Jalan Brigjend Katamso, Jalan P Sudirman, JalannYos Sudarso, Jembatan lama Brantas, menuju depan Mapolresta Kediri KDP. Slamet, jalann Sudanco Supriadi, Jembatan Brawijaya, jalan Mayjend Sungkono, melitasi jalan Diponegoro, Jalan Basuki Rahmad, dan Finish di Mako Lantas Jalan Brawijaya 25 Kediri.

Acara Gowes atau Kediri Night Ride diberangkatkan oleh Kepala Disbudparpora Kota Kediri, Nur Muhyar. Rute yang ditempuh dalam Kediri Night Ride sekitar 10 Km. Sebelum peserta Goes diberangkatkan dilakukan Do’a bersama guna mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara.