Polres Kediri Kota Bersama PMII lakukan Doa dan Salat Gaib untuk Mahasiswa Kendari

oleh -1.000 views
Polres Kediri Kota Bersama PMII lakukan Doa dan Salat Gaib untuk Mahasiswa Kendari
iklan

Sikap arogansi yang dilakukan oleh petugas keamanan terhadap demonstran mahasiswa, mencerminkan bangsa ini masih belum dewasa dalam menjalankan roda demokrasi.

Dengan adanya kejadian tersebut, PC PMII Kediri juga menuntut beberapa hal kepada pihak Kepolisian. Mereka meminta pihak kepolisian melakukan pengusutan secara tuntas pelaku penembakan yang mengakibatkan Randy meninggal dunia dan secara terbuka, rinci, serta memberikan informasi terbaru kepada publik terkait proses hukum atas kasus tersebut.

iklan

PC PMII Kediri juga meminta untuk memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku penembakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang belaku. Selain itu, mereka juga menuntut kepada kepolisian untuk menghentikan segala bentuk tindakan represif terhadap mahasiswa yang menyampaikan aspirasi melalui demonstrasi.

Setelah menyampaikan orasi, para mahasiswa ini meminta izin untuk masuk ke halaman Mapolresta Kediri. Mereka bersama petugas Polresta Kediri berdoa bersama untuk sahabat mereka, Randy.

iklan