Polemik Pemulangan Atlet Senan Artistik SEA Games, Pemkot Kediri Gali Informasi dan Kejelasannya

oleh -177 views
Polemik Pemulangan Atlet Senan Artistik SEA Games, Pemkot Kota Kediri Gali Informasi dan Kejelasannya

Kediri, Memo
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Anggota Komisi X DPR RI Abdul Hakim Bafagih Meminta Kemenpora Untuk Investigasi Pemulangan Atlet Senam Artistik Shalfa Avrila Sania. Pemulangan Atltet Senam Artistik Shalfa Avrila Sania telah menjadi polemik di masyarakat, yang merugikan atlet dan orang tuanya juga Pemerintah Kota Kediri sebagai kota domisilinya.

Sebagai warga Kota Kediri peraih penghargaan Satya Yasa Cundamani, Pemkot Kediri berkepentingan mengetahui duduk perkara yang sebenarnya agar bisa memulihkan nama baik Shalfa Avrila Sania.
Anggota Komisi X DPR RI Abdul Hakim Bafagih meminta Kemenpora mempertemukan pihak-pihak yang berkepentingan dalam peristiwa ini, agar kesimpang-siuran informasi bisa terklarifikasi.

Polemik pemulangan atlet Sea Games cabang olahraga senam artistik Shalfa Avrila Sania telah mengemuka di masyarakat, yang paling menyita perhatian publik adalah alasan pencoretan ini karena “ketidak perawanan”. Untuk itu, hari ini Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Anggota Komisi X DPR RI Abdul Hakim Bafagih mengundang atlet senam artistik Shalfa Avrila Sania dan keluarganya ke Rumah Dinas Walikota Kediri, Minggu, (1/12/2019).

Pertemuan ini bertujuan untuk menggali informasi yang sebenarnya agar tidak terjadi lagi polemik berkepanjangan di masyarakat.