Pola Permainan Menekan Tim Samator Raih Kemenangan

oleh -1.575 views

Masih kata pelatih Samator, persiapan untuk di Malang tetap dari tiga pertandingan nanti kita memberi motivasi ke permain, itu yang akan kami jadikan motivasi ke para pemain. Di malang untuk aman kita harus bisa menang penuh. Setiap pertandingan kita berjuang walaupun di tekan atau menekan itu yang paling utama, “ungkapnya.

Sementara Asisten Manager Jakarta Pertamina Energi, Dedi Kurniawan mengatakan mungkin dewi fortuna belum berpihak ke kita di Kediri, sehingga tidak bisa curi kemenangan satupun.

“Kita masih ada harapan kalau kita di Malang bisa peroleh menang penuh, kalau kita kalah ya habis. Saya juga bingung apa yang terjadi dengan Pertamina, kekalahan kita mungkin lebih ke mental dan semangatnya, mungkin juga komunikasi ditimnya kurang, “ucap Dedi.

Ia juga menambahkan, Kalau berbicara masalah teknik kita semua merata, tapi tadi ada satu hal mungkin di center, dan pelatih terlambat menganti. Dan kita harus yakin di Malang pasti bisa, akan coba komunikasi dengan pemain supaya lebih hidup lagi komunikasinya antara pelatih tim dan pemain.(jok)