“Pertiwi CUP 2018” Tim Kesebelasan Putri Kota Kediri Vs Kesebalasan Putri Kabupaten Kediri

oleh

Kediri, memo.co.id

Laga Derby Kediri akan tersaji pada helatan kompetisi sepakbola wanita “Pertiwi CUP 2018” zona Jawa Timur.

Pertandingan Derby ini mempertemukan tim kesebelasan sepakbola Putri Kota Kediri melawan tim kesebelasan Candra Kirana Kabupaten Kediri dalam lanjutan laga semi final yang akan berlangsung pada 9 Mei 2018, tepatnya di Stadion Supriadi Blitar.

Melihat perjalanan dari kedua tim dalam mengikuti kompetisi Piala Pertiwi Cup ini, kedua tim sama-sama lolos menjadi pemuncak klasemen group, yang pada akhirnya mereka akan berhadapan satu sama lain di partai semi final.

Jelang laga itu, masing-masing kubu mengaku optimis menang dan akan menurunkan skuat terbaiknya dilaga pertandingan penuh gengsi tersebut.

Hal ini diutarakan oleh Weda, Head Coach (pelatih kepala) dari tim kesebelasan Kabupaten Kediri. Weda mengaku, dalam menghadapi laga semifinal tersebut, ia akan menurunkan skuat terbaiknya.

“Hal ini tentu menjadikan gengsi tersendiri kepada kami dalam memenangkan pertandingan itu. Saya yakin, dengan kondisi keseluruhan semua pemain yang prima.Kami akan memetik hasil kemenangan dan maju di babak final” ujarnya.