Pertahankan Puncak Klasemen, Persik Kediri Siap Bertolak di Home Base PSIM

oleh -444 views

Kediri, Memo
Memasuki pekan ke tiga dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah timur, Persik Kediri giliran bermain tandang ke markas PSIM Yogyakarta. Membawa misi pertahankan gelar puncak klasemen sementara, Persik Kediri bakal tampil ngotot dan berusaha mencuri poin di kandang skuat berjuluk Laskar Mataram Parang Biru.

Dalam pertandingan big match tersebut bakal digelar pada 1 Juli 2019 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul. Sedangkan pagi ini, pukul 07.30 Wib, seluruh punggawa Persik Kediri, pelatih beserta jajaran manajemen telah bersiap-siap untuk berangkat menuju kandang PSIM dengan menggunakan transportasi bus milik Pemkot Kediri.

Budiardjo Thalib, Pelatih Persik Kediri saat dikonfirmasi Demonstran.com, sebelum pemberangkatan mengaku, sejumlah pemainnya dalam kondisi on fire dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. “Persaingan di wilayah timur saya kira cukup ketat. Terbukti diantara 4 tim teratas seperti Persewar Waropen, Madura FC, dan Mitra Kukar, sama-sama memiliki poin 4 seperti kita (Persik Kediri,Red.)

“Maka dari itu saya sendiri selaku pelatih menanamkan kepada seluruh pemain bahwa setiap pertandingan adalah final. Dengan hal tersebut, membuat seluruh pemain harus senantiasa menampilkan permainan terbaiknya dan berusaha memetik poin maksimal disetiap laga yang dihadapi,” ujarnya.