Perkara Jual Beli Jabatan Terus Diburu KPK Giliran 20 Calon Kasek Ikut Diperiksa

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Surat panggilan KPK kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Nganjuk belum berhenti.

Sampai jumat (8/12) hari ini, KPK kembali memeriksa sejumlah nama nama ASN yang masih berstatus sebagai saksi. “Jumlah terperiksa hari ini lebih banyak dari agenda pemeriksaan sebelumnya,” terang nara sumber yang namanya enggan ditulis.

Dari data yang berhasil dihimpun ada empat nama nama saksi kembali menjalani pemeriksaan untuk yang kesekian kalinya. Keempat saksi yang diperiksa hari ini seluruhnya berasal dari pegawai dinas pendidikan .Yaitu Suroto (kabid dikdas), Dodik Sujanto ( kasi kependidikan), Teguh Jatmiko (kasek SMPN 1 Tanjunganom) dan Suwarno ( kepala UPTD dinas pendidikan Lengkong).

Selain keempat nama nama tersebut masih ada yang akan menjalani pemeriksaan KPK yaitu dari kelompok calon kepala sekolah SMP yang jumlahnya ada 20 orang. ” Untuk calon kepala sekolah SMP jumlahnya sekitar dua puluh orang ditambah lagi dari pegawai struktural,” terang nara sumber juga.