Peringati HUT RI Ke 74 Polres Kediri Gelar Berbagai Lomba Rakyat

oleh -221 views
Foto : Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal saat ikut lomba tarik tambang

Kediri, Memo
Polres Kediri menggelar berbagai perlombaan rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 74. Berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres Kediri diantaranya Lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba lari membawa balon dan lomba membawa kelereng dalam sendok.

Perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74, dilaksanakan di lapangan indoor Polres Kediri, Jumat (16/8/2019) dimulai pukul 13.00.

Lomba rakyat diikuti oleh Kapolres Kediri, PJU Polres Kediri serta Seluruh Perwira dan anggota Polres Kediri.

Antusiasme perserta lomba yang nampak cukup tinggi, membuat suasana menjadi meriah dengan sorak Sorai pendukung perserta lomba saat Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal ikut dalam perlombaan tarik tambang.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Fathon, S.I.K mengatakan, perlombaan bertujuan untuk mengenang jasa jasa para pejuang yang telah gugur di medan perang, dengan semangat kerja keras, pantang menyerah dan kerjasama untuk mencapai kemerdekaan Indonesia.

“Dengan menerapkan semangat tersebut ke dalam lomba yang juga harus ditanamkan kepada setiap warga negara Indonesia untuk membuat Indonesia lebih maju lagi, “ungkap AKBP Roni Faisal.

Kapolres juga menambahkan, Peserta dalam perlombaan rakyat tersebut mencapai ratusan personil. Tidak kurang dari 400 personil ikut serta dalam perlombaan tersebut.(jok)