Pengadilan Negeri Kediri Tempati Gedung Baru Yang Akan Diresmikan Besuk

oleh -226 views
Persiapan Peresmian Gedung Baru PN Kediri yang direncanakan akan diresmikan Besuk oleh Dirjen Badilum Mahkamah Agung DR. H. Herry Swantoro, SH. MH

Kediri, Memo
Peresmian gedung Pengadilan Negeri Kediri klas 1 B yang terletak di Jalan Jaksa Agung Soeprato nomor 14, Mojoroto Kota Kediri akan dilakukan peresmian. Gedung baru tersebut akan diresmikan pada besuk, Selasa (11/6/2019) pagi.

Dari keterangan Ketua Sei acara Peresmian Gedung baru Pengadilan Negeri Kediri Widodo Hariawan, SH yang ditunjuk mewakili Humas sekaligus ketua Peresmian Gedung PN Kediri, Silfi Yanti Zulfia, SH. MH menjelaskan, gedung baru akan dilakukan peresmian besuk. “Gedung baru Pengadilan Negeri Kediri akan kita resmikan besuk, “kata Widodo Hariawan, SH, kepada memo.co.id Senin (10/6/2019) saat ditemui dikantornya.

Masih jelas, Widodo Hariawan yang juga sebagai Hakim anggota di PN Kediri, dalam peresmian gedung baru direncanakan akan hadir Dirjen Badilum Mahkamah Agung DR H. Herry Swantoro, SH. MH yang sekaligus akan meresmikan penggunaan gedung baru PN Kediri, beberapa pejabat dilingkungan Dirjen Badilun Mahkamah Agung. Dari jajaran Pengadilan Tinggi Ketua Pengadilan Tinggi H. Abdul Kadir, SH.MH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DR. Andriani Nurdin, SH.MH, sejumlah hakim Tinggi Pengadilan Surabaya, Forkopimda dan sejumlah tamu undangan dari isntansi di Kota Kediri.

“Udangan keseluruhan diperkirakan ada seratus undangan. Dengan diresmikan gedung baru PN Kediri, kita akan lebih mengutamakan serta meningkatkan pelayanan masyarakat, “ujarnya.