Pendistribusian Logistik KPU Kabupaten Kediri Gandeng PT. Pos Indonesia

oleh -136 views

Kediri, Memo
KPU Kab Kediri mulai mendistribusikan logistik ke setiap PPK, nantinya akan diteruskan pendistribusian ke TPS – TPS yang ada diwilayah Kab Kediri. Bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia, pendistribusian untuk hari pertama meliputi empat Kecamatan, yakni Kecamatan Kepung, Kec. Pare, Kec. Gampengrejo, dan Kec. Purwoasri, Sabtu (13/4/2019) pagi.

Secara simbolis, pemberangkatan logistik surat suara dan peralatan Pemilu 2019 serta bilik suara diempat kecamatan dilakukan pemberangkatan oleh Fokopimda Kab Kediri.

Hadir dalam pendistribusian logistik Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Fathon, Ketua KPU Kab Kediri Sapta Andaruisworo, Kejaksaan Kab Kediri, Dandim 0809 Kediri, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Pemkab Kediri, Kepala PT. Pos Indonesia Herman Budoyo dan tamu undangan

Sapta Andaruiswara dalam sambutannya, menyampaikan ucapan trimakasih kepada PT. Pos Indonesia, yang membantu dalam pendistribusian logistik. Kemudian proses ini tidak terlepas dari suport dan batuan semua pihak, untuk itu kami menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya.