Pencuri Spesialis Bobol Rumah Kosong Antar Kota Dibekuk Polsek Ngadiluwih

oleh -118 views
Pencuri Spesialis Bobol Rumah Kosong Antar Kota Dibekuk Polsek Ngadiluwih

Kediri, Memo
Didik Budi Santoso (37) warga yang beralmatkan Dusun Klumpang 01/01, Desa Sendangrejo, Kec Ngasem, Kab Bojonegoro, ditangkap unit Reskrim Polsek Ngadiluwih. Pelaku diduga telah melakukan pencurian dan pemberatan rumah kosong Dusun/Desa Ngadiluwih Kec Ngadiluwih, Kab Kediri, Minggu (8/3/2020) sekitar 08.15 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason, SH mengatakan, kejadian bermula pada Minggu tanggal 8 Maret 2020 sekitar pukul 08.15 WIB. Rumah Yoni Setiyono (42) warga Dusun/ Desa Ngadiluwih RT 04 RW 01, telah terjadi curat rumah kosong 1 unit Televisi, 2 buah hand phone dan helm aeco warna silver di dalam warung rumah saat ditinggal menjemput anaknya.

Masih jelas AKP Mukhlason, Saat itu, sewaktu pelapor pergi menjemput anaknya yang sedang renang, sekitar pukul 08.30 WIB. Saat kembali kerumah mendapati pintu warung rumah sudah dalam keadaan terbuka dengan kunci grendel rusak.

“Setelah dicek ternyata tv, hand phone dan helm hilang. Kemudian pelapor berusaha mencari namun tidak juga ketemu dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngadiluwih, “ungkapnya.