Pencari Rumput Temukan Mayat Orang Gila Di Hutan Sumberkepuh

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Warga Desa Sumberkepuh Kecamatan Lengkong pada selasa pagi (17/7) sekitar pukul 08.00 wib digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana disebuah sungai wilayah hutan petak 133 RPH Sumberkepuh termasuk Ds. Sumberkepuh Kec. Lengkong Kab. Nganjuk

Saksi mata yang pertama kali menemukan keberadaan mayat tanpa identitas tersebut adalah seorang pencari rumput diketahui bernama Sukarjo,44, warga Dusun Kedungrejo Desa Ketandan Kecamatan Lengkong.

Dari keterangan saksi mata kepada memo.co.id bahwa penemuan mayat tersebut berawal ketika dia akan menyebrangi sungai kedung banteng yang sedianya menuju hutan di petak 133 untuk mencari rumput. Namun belum sempat menyebrangi sungai, saksi mata dikagetkan dengan pemandangan mengerikan yaitu melihat ada sesosok mayat tanpa busana tergeletak kaku dengan posisi kaki tertekuk keperut.

Melihat kejadian itu, saksi mata langsung melaporkan kepada Joko Sutrisno,49, warga Dusun Pule Desa Bangle ,Lengkong yang tidak lain adalah petugas mantri kehutanan setempat.