Penanganan Terhadap Permasalahan Di Tingkat Daerah Jadi Tema Dalam Debat Publik Kedua

oleh

Kediri, memo.co.id

Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kota Kediri, hari ini akan menyelenggarakan debat publik yang kedua, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri.

Debat Publik kedua, akan diselenggarakan malam ini, Jumat (22/6/2016) pukul 19.00 WIB, seperti sebelumnya, debat publik yang kedua kali ini akan dilaksanakan di hall hotel IKCC, seperti debat publik yang pertama.

Agus Rofiq Ketua KPU Kota Kediri menjelaskan, persiapan demi persiapan sudah kita lakukan untuk mensukseskan debat publik kedua yang akan kita selenggarakan nanti malam.

Diantaranya, dengan mengundang tim perwakilan setiap pasangan calon (paslon) untuk membicarakan persoalan terhadap persiapan kegiatan debat publik kedua calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2018, Rabu Malam (20/6) kemarin diruang KPU Kota Kediri,

“Ada beberapa masukan-masukan dari setiap perwakilan pasangan calon terhadap proses jalannya debat publik kedua. Masukan tersebut sangatlah bagus dan bisa kami akomodir sebagai acuan dasar suksesnya penyelenggaraan debat publik, “kata Agus Rofiq.