Pemuda Tanpa Identitas Tewas Loncat Dari Gerbong Kereta Api

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Masyarakat disekitar stasiun kereta api baron pada minggu malam (31/12) sekitar pukul 21.00 wib mendadak gempar. Itu setelah ditemukan ada seorang pemuda tanpa identitas tewas berlumuran darah tergeletak diarea perlintasan kereta api.

Dari keterangan sejumlah warga saat berada di TKP kepada wartawan menerangkan bahwa penyebab tewasnya korban ada kemungkinan bunuh diri loncat dari gerbong kereta api. ” Penemuan jasad korban hanya selang beberapa menit setelah terdengar ada kereta api melintas dari arah barat ke timur,” ucap para warga kepada memo.co.id.

Dengan kejadian itu setelah mendapat laporan warga dari pihak petugas jaga stasiun langsung melapor ke polsek Warujayeng.Dan tidak menunggu lama, dari anggota polsek setempat sudah berada di TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan tapi murni bunuh diri dengan cara meloncat dari gerbong kereta api. ” Hasil identifikasi tidak ada tanda tanda kekerasan memang murni bunuh diri dengan cara loncat dari dalam gerbong kereta,” ungkap Akp. Supriyadi Kanit Reskrim Polsek Warujayeng.