Pemuda Kandek Tewas Terjerat Tampar Plastik Di Sungai Rowoharjo

oleh -696 views

NGANJUK, MEMO
Warga Dusun Balerejo Desa Rowoharjo Kecamatan Pranbon pada rabu siang (8/5) sekitar pukul 09.30 wib mendadak gempar. Itu disebabkan ada penemuan mayat berkelamin laki laki yang tewas disungai apur yang lokasinya tidak jauh dari pemukiman penduduk setempat.

Dari keterangan para saksi mata, kejadian berawal setelah korban diketahui bernama Benjo,23, warga Dusun Kandek Desa Waung Kecamatan Baron habis memotong kayu trembesi yang lokasinya persis diselatan TKP atau hanya berjarak 50 meter dari tempat korban tenggelam.

Kata Agus Santoso,35, teman korban bahwa korban tenggelam dalam posisi tangan dan badannya terjerat tampar plastik yang digunakan untuk mengikat dan menarik potongan kayu melalui aliran sungai.

Namun naas, pada saat korban akan menepikan kayu kebibir sungai,tiba tiba kakinya terpeleset lumpur dan sempat terbawa air dengan kondisi tangan dan tubuhnya terlilit tampar plastik.

Karena terikat tampar akhirnya korban tidak bisa leluasa berenang menyelamatkan diri, akhirnya tubuh korban terjebak dalam pusaran air hingga tenggelam selama beberapa menit.