Pemkab Nganjuk Raih Tiga Penghargaan Sekaligus Dari Kementrian PPPA -RI

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Prestasi membanggakan kembali diraih Pemkab Nganjuk.Tepatnya diujung kalender bulan ini, Pj Bupati Nganjuk, Drs.Sudjono, MM secara simbolis mendapat tiga penghargaan sekaligus dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI ( KPPPA -RI).

Ketiga penghargaan itu diantaranya Kabupaten Nganjuk berpredikat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dan Pukesmas dengan Pelayanan Ramah Anak Terbaik Tahun 2018. Satu prestasi lagi yaitu Pemkab Nganjuk meraih penghargaan dari Dafa Award 2018 sebagai ajang pengumpulan data dan informasi Forum Anak se-Indonesia .Penghargaan itu diberikan kepada Forum Anak Nganjuk yang dinobatkan sebagai pelopor lingkungan pratama.

Penyerahan penghargaan KLA dan Puskesmas dengan pelayanan rumah anak terbaik 2018 secara simbolis diserahkan langsung oleh Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yambise di Dyandra Convention Hal Surabaya yang digelar pada senin (23/7).

Sementara untuk penghargaan Dafa Award 2018 sebagai ajang pengumpulan data dan Informasi Forum Anak se- Indonesia yang diberikan kepada Forum anak Nganjuk sebagai Pelopor Lingkungan Pratama diserahkan langsung oleh Asisten Deputi Hak Sipil, Informasi dan Partisipasi Anak bertempat di Hotel Singgasana Surabaya pada Minggu ( 22/7).