Pemkab Kediri Gelar Sosialiasai Desa Lawas dan Penandatanganan MoU

oleh -2.166 views
sosialisasi kades lawas
sosialisasi kades lawas

Kediri, Memo
Pemerintah Kab Kediri, menggelar acara sosialisasi Kawal Desa melalui pengawasan (Kades Lawas) yang dilaksanakan di Pendopo, Selasa (5/3/2019) pagi. Selain kegiatan soisalisasi juga dilakukakan Penandatanganan Perjajian Kerja Sama (MoU) antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dengan Kepala Desa se Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Inspektorat Propinsi Jatim Helmi Perdana Putra, Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno, Kajari Kab Kediri Subroto, Kepala Inspektorat Pemkab Kediri, Camat se Kab. Kediri serta Kades se Kab. Kediri
Baca :Juklak Pengisian Perangkat Desa
Kegiatan sosialisasi tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan MoU antara perwakilan 5 Kepala Desa dengan Kajari Kab Kediri dan penyerahan piagam penghargaan dari Bupati Kediri kepada Kajari Kab Kediri.

Kajari Kab Kediri menyampaikan, dalam paparanya Sosialisasi Program Datun dan Program Jaga Desa yang diawali dengan kegiatan jaga negeri yaitu Jaksa Menyapa Pro 1 dan paling utama Jaga Desa sebagai sarana pencegahan kepada pelaksanaan pemerintahan desa.