Pemkab Kabupaten Kediri Gelar Kegiatan Jagongan Forkopimda Dan Patroli Gabungan

oleh -1.412 views

Kediri, Memo

Pendopo Kabupaten Kediri jalan Panglima Sudirman no 141 dipenuhi oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta jajarannya. Mereka berkumpul dalam rangka jagongan bareng dan kegiatan persiapan patroli bersama dalam menyambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Selasa (18/12) sore.

Kegiatan jagongan bareng Forkopimda yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga malam hari dan dikemas dengan tema “Mewujudkan Desa Inovatif Untuk Mensukseskan Pembangunan Yang Berkelanjutan”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno, Sekda Dede Sujana, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hariyadi, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Syaiful Faton, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri Putut Tri Sunarko, Jajaran SKPD Kabupaten Kediri, seluruh Camat dan tamu undangan.

Dalam kegiatan jagongan Forkopimda, juga dilaksanakan sholat Magrib berjamaah dan diteruskan dengan Patroli Gabungan jelang menyabut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang telah dibagi dalam empat kelompok.