Pemerintah Kabupaten Kediri, Peringati Hari Pahlawan 10 November 2017 “Perkokoh Persatuan Untuk Membangun Negeri”

oleh -2.215 views
iklan

Kediri, memo.co.id

Moment 10 November merupakan moment yang sangat bersejarah, karena dihari inilah para pejuang bangsa mempertahankan kemerdekaan RI hingga bertaruh nyawa sampai titik darah penghabisan.

iklan

Di tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan, dimana kita sebagai penerus anak bangsa memperingati dengan upacara bendera sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Pemerintah kabupaten Kediri memperingati Hari Pahlawan menggelar upacara bendera dilapangan Chanda Birawa Pare, Jumat (10/11/2017).

Hari Pahlawan kali ini mengambil tema “Perkokoh Persatuan Untuk Membangun Negeri” yang diharapkan semua elemen bisa saling membantu untuk membangun negeri.

Sebagai inspektur upacara Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno membacakan amanah dari Menteri Sosial Khofifah Indaf Parawangsa dengan samangat kepahlawanan kita bisa mengambil hikmah dengan api semangat yang berkobar untuk membangun negeri.

“Api semangat yang membentuk keindonesian yang terdiri dua hal yaitu adanya harapan dan pengorbanan yang membentuk persatuan serta melahirkan Indonesia, merawat esistensinya dalam membangun panggung panggung sejarah agar indonesia terus berdiri tegak dan sebagai sumbangan penting bagi umat manusia didunia.

iklan

Pada kesempatan hari ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan baik bagi diri kita sendiri maupun bagi masyarakat luas, tak lupa saya ucapkan Selamat Hari Pahlawan 2017.

Hadir dalam upacara peringatan hari Pahlawan jajaran Forkopimda, Pelajar, TNI, Polri, dan Legium Veteran Republik Indonesia cabang Kediri.(adv-kominfo)

iklan