Pembobol Konter HP di Kediri Dibekuk di Bandara Makasar

oleh -99 views
Pembobol Konter HP di Kediri Dibekuk di Bandara Makasar

Kediri, Memo
Pelaku pembobol konter hp, yang melarikan diri ke luar Jawa akhirnya dilakukan penangkapan. Pelaku yang membobol konter Hp yang berada di Jalan Wachid Hasyim Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, dibekuk tak berdaya oleh tim Resmob Satreskrim Polresta Kediri, di Bandara Sultan Hasanudin Makasar, Selasa (11/2/2020).

Nopri Setiawan, pelaku pembobol konter Hp yang sempat melarikan diri ke luar Jawa, warga asal Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, diduga telah melakukan mencuri 6 unit telepon genggam (HP) merek Iphone, di konter Vanila Iphone pada (9/1) yang lalu.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, dalam penangkapan ini, tim Resmob Satreskrim Polresta Kediri melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) pencurian dengan pemberatan. Pelaku mencuri 6 unit telepon genggam (HP) merek Iphone, tepatnya di konter Vanila Iphone pada (9/1) lalu.

Pada Senin (10/2), tim Resmob mendapatkan informasi bahwa ada warga di daerah Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri yang memiliki Iphone 8 plus yang dibeli dari postingan jual beli HP marketplace media sosial (medsos).