Pembinaan Mental Karyawan, Bupati Berharap Tingkatkan Solidaritas

oleh -1.062 views
pembinaan-mental-karyawan-bupati-berharap-tingkatkan-solidaritas
pembinaan-mental-karyawan-bupati-berharap-tingkatkan-solidaritas

Kediri, Memo
Bupati Berharap Tingkatkan Solidaritas dalam Pembinaan Mental Karyawan di lingkungan Pemkab Kediri, yang diselenggarakan di Basement SLG Kabupaten Kediri. BUpati Kediri Hj Haryanti Sutrisno berharap agar kegiatan seperti ini mendapatkan baokah, setelah mendengarkan tausiyah dari Ustad Marlan Salim, S.Pd., S.H. dari Panti Asuhan Muhammadiyah Ngasem Kediri.
Baca juga : ASN Kabupaten Kediri Ikuti Pembinaan di Peringatan Hari Besar Islam
Pembinaan mental menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kediri, terutama terhadap kegiatan keagamaan. Salah satunya melalui pembinaan mental sebagai sarana peningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Kegiatan ini rutin digelar Pemkab.
Baca Juga : Pemkab Berikan Pembinaan Mental pada Aparatur Sipil Negeri
Kegiatan pembinaan mental yang selalu digelar pada awal bulan tersebut, dihadiri juga Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Ir. Widodo Imam Santoso, M. AB, semua Kepala SKPD, dan semua pegawai muslim Kabupaten Kediri. “ Mudah-mudahan kegiatan kali ini bisa kita petik barokahnya dari tausyah yang disampaikan oleh Ustad dan kita bisa mendapat manfaat dari tausyah tersebut,” kata BUpati Kediri Hj Haryanti Sutrisno.